5 Persamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Kamis, 31 Agustus 2017 - 11:30 WIB
5 Persamaan Song Joong...
5 Persamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memiliki banyak kesamaan. Itu sebab mereka tidak membutuhkan waktu lama untuk meningkatkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Dalam rangkuman yang dikumpulkan SINDOnews, berikut 5 persamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo;

1 Punya wajah sempurna
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memiliki struktur wajah yang ideal. Ketampannya tanpa melakukan operasi plastik yang biasa dilakukan selebritas Korea Selatan.

Sama halnya dengan Hye Kyo yang dikenal dengan wajahnya yang cantik tanpa bedah plastik. Bahkan struktur wajahnya menjadi favorit bagi wanita yang ingin melakukan operasi plastik.

2. Punya fans baik hati
Peran fans sangat penting bagi selebritas Korea Selatan. Begitupun dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang dikenal dengan fans yang setia dan tidak memiliki penggemat yang aneh dan menyeramkan.

3. Berhati lembut
Sifat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ternyata sama. Keduanya memiliki sifat yang lembut dan ramah. Beberapa fans sering memuji sikap yang ditampilkan Joong Ki dan Hye Kyo saat di acara resmi.

4. Punya marga song
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sama sama bermarga Song . Dalam hal ini, keduanya akan sulit menikah jika memiliki marga yang sama. Namun hal itu sudah diurus Song Joong Ki dan Song Hye Kyo agar mereka menikah tanpa ada masalah dan hambatan.

5. Pekerja keras
Keduanya dikenal sebagai aktor dan artis yang bekerja keras. Saat mendapatkan tawaran bekerja, baik film dan serial televise, mereka kerap menampilkan yang terbaik. Usaha mereka pun juga berbuah manis. Drama maupun film yang selalu dimainkan Joong Ki dan Hye Kyo selalu laris dan mendapatkan respon positif.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0576 seconds (0.1#10.140)